TESTIMONI APAA NIH ?? - Debora Joline

Kamis, 03 September 2020

TESTIMONI APAA NIH ??

Halo ! Waaahh ada hal baru nih di blog ku , yaapp testimoni ! aku mau kasih kesan aku dari sekolahkuu , SMA Kasih Karunia.


Selama bersekolah di sekolah Kasih Karunia kurang lebih 12 tahun , aku sebagai murid memiliki banayaaak sekali kesan dan pesan. Dari KBB sampai SMA sekarang , sekolahku udah ngalamin banyak banget perubahan. Dari gedung digabung , dipisah , dan direnovasi , sudah aku rasakan semua. dari aku sikapnya kekanak2an di SD , lalu dibimbing guru-guru di SMP untuk mulai belajar dewasa , dan sekarang aku jadi mempunyai rasa dewasa , itu semua aku lewati di sekolah ini. aku juga ngerasain dari murid banyak 70 orangan , sampai cuman kurang dari 10 , yaapp aku rasakan semua.



Dari semua kesan itu , aku punya 1 kesan yang benar-benar nempel di hati aku. Kesan aku buat guru-guru di Kasih Karunia. Aku gatau perlakuan guru-guru di sekolahku dan di sekolah lain sama atau engga , but aku mau jelasin guru-guru di Kasih Karunia itu care bangeet. Walaupun pelajaran kita lumayan susah , guru-guru itu mau bimbing kita sampai kita bener-bener bisa. Sampai bener-bener semuanya bisa lhoo.


Aku punya 1 kejadian yang nempel banget nih di hati aku , dulu Jakarta lagi dilanda hujan , dan saat itu kantin di sekolah tutup. Aku dan murid-murid yang ga bawa bekal gabisa makan pada saat itu. Karena guru-guru takut kita kelaparan , mereka masak buat kitaaa , yaa walaupun cuman indomie tetapii kepedulian dari mereka itu bikin aku terharu banget.


Aku bangga dengan sekolahku


Pesan aku buat sekolahkuu , apapun yang udah bikin kita sebagai murid merasa terkesan , tolong jangan diubah yaa , dikembangkan lagi biar kita semakin terkesan dan semakin semangat belajar di Kasih Karunia.


Sampai situ aja testimoni dari aku , semoga sekolah ini terus berkembang ^-^
Admin : IG @deborajoline_ atau gmail deborajd05@gmail.com