Kenalan sama aku ! ❤ - Debora Joline

Senin, 13 Juli 2020

Kenalan sama aku ! ❤

Halo ! Selamat datang di blog ku. Namaku Debora Joline , biasanya aku dipanggil Debi. Sekarang aku duduk di kelas XI IPA SMA Kasih Karunia. Tempat tinggalku di Taman Surya 3.




Seperti anak2 remaja umumnya , aku punya hobi nih. Hobiku menyanyi, menari, dan menulis. Biasanya kalau ada waktu senggang , aku latihan nyanyi atau tulis jurnal atau mungkin nari-nari di kamar. Kalian suka lagu apa nih ? Kalau aku suka banget sama lagu pop, playlist lagu aku ada di bagian depan ya !


Sekarang aku mau memperkenalkan saudaraku. Aku punya 2 saudara yang artinya aku bertiga saudara. Aku anak tertua dan aku punya 1 adik perempuan dan 1 adik laki2. Seperti hubungan kakak adik biasanyaaa , kami suka bermain , berantem ( tapi ga lama2 kok berantemnya ). 




Segitu dulu deh perkenalanku. Aku ini penulis baru , jadi tolong sarannya di kolom komentar ! Aku pasti akan terus perbaiki cara menulis blogku ! Terima kasih sudah membaca , semoga harimu menyenangkan ^_^

IG : deborajoline_


1 komentar