#RESUMEKU | RESUME PPKN BAB 1 BAGIAN 2 - Debora Joline

Kamis, 03 September 2020

#RESUMEKU | RESUME PPKN BAB 1 BAGIAN 2

Halo ! aku lagi sering posting nih ^-^. Kali ini bentuknya resume lagi ehehe , jangan bosan-bosan ya sama resume.
Di pertemuan PPKN kali ini , aku disuruh menjelaskan aksi konkrit aku sebagai WNI dalam mewujudkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari aku. Aku urutin nih sesuai sila pertama sampai kelima. 




Pertama , taat beribadah dan menjalankan agama yang dianut dengan baik.
Kedua , berusaha mematuhi norma dan peraturan yang ada.
Ketiga , menghargai perbedaan yang ada di Indonesia baik itu suku , ras , atau agama.
Keempat , mengikuti kegiatan musyawarah di lingkungan atau kerja bakti.
Kelima , bersedia mengikuti aksi anti korupsi dalam membantu Indonesia terbebas dari korupsi.


Itu diaa resume ku kali ini. Semoga bermanfaat yaa. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan ^-^
Admin : IG @deborajoline_ atau gmail deborajd05@gmail.com 
Saran dan masukkan tulis di kolom komentar yaa , Terima kasih !