#Leader'sDiary | Akhir Cerita - Debora Joline

Sabtu, 13 Agustus 2022

#Leader'sDiary | Akhir Cerita

Hidup kalau gaada tantangan mah ga asik! Hidup kalau ga sibuk pasti ga berwarna!


(13/08/22) Hari² ini aku lagi banyak banget bersyukur sama Tuhan buat setiap kebaikan Tuhan dalam hidup aku. Aku sampe gabisa stop bersyukur tiap kali berdoa ke Tuhan. Pasti ada kalimat "Thank you Tuhan, Debi bersyukur banget" tiap aku berdoa dan ibadah. 

Kalau temen² masih ingat waktu aku terpilih menjadi Ketua OSIS, hari² ini adalah hari² terakhirku menjabat sebagai Ketua OSIS SMA Kasih Karunia. 


Suatu pengalaman yang luar biasa aku bisa menjadi seorang Ketua OSIS. Capek, sedih, seneng, bangga, semuanya tercampur aduk menjadi satu. Dari aku yang awalnya ga percaya diri sama sekali sampai sekarang ini aku udah bisa konsisten berdiri dengan kepercayaan diriku. Dari awalnya aku ga dipercaya banyak orang, sampai aku memegang banyak kepercayaan orang. 

Suatu perubahan besar dalam diriku aku rasakan. Aku bisa belajar banyak karakter orang dalam timku. Ada rasa bangga disaat aku melihat timku bisa mengerjakan segala sesuatunya dengan baik dan berani. Jika aku tumbuhan, mungkin aku adalah tumbuhan yang paling senang membagikan airnya kepada tumbuhan lain disekitarku. 


Aku tidak akan pernah melupakan kenangan ini, karena aku bangga bisa berdiri dengan kekuatan Tuhan, aku bangga bisa berbagi ilmu, dan aku bangga bisa menjadi contoh yang baik bagi sekitarku. Aku mau terus menjadi manfaat yang baik bagi sekelilingku dan belajar dari kesalahanku. 


Buat temen² yang baca ini dan dalam keadaan takut untuk melangkah, aku mau bilang:

Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu, karena kalau kamu belum coba, kamu belum tau. Andalkan Tuhan dalam setiap langkahmu, biar Dia yang menopang hidupmu dan jangan takut akan kekurangan apapun karena Tuhan menyediakannya untuk kamu. 










Jesus Bless you all! <3

Instagram: @deborajoline_